EkoBiz

EkoBiz

MediaMU.COM

Apr 24, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

KOPDAR SUMU Regional Garut Bersama Mentor Pak dr. Asep Ichsanurdin

Dalam dunia bisnis yang terus berubah dan kompetitif, menemukan cara untuk memperluas bisnis tanpa harus terlalu khawatir tentang masalah modal adalah impian setiap pengusaha. Di regional Garut, Serikat Usaha Muhammadiyah (SUMU) telah mengadakan acara KOPDAR (Kopi Darat) yang sangat inspiratif bersama seorang mentor ulung, Pak dr. Asep Ichsanurdin, pemilik dari Klinik Sehat yang telah berhasil mendirikan tujuh klinik di Kabupaten Garut (1/9).

Acara KOPDAR ini bukan hanya merupakan pertemuan bisnis biasa, tetapi juga menjadi peluang emas bagi para anggota SUMU untuk mendengarkan pandangan dari seseorang yang telah berhasil mencapai skala bisnis yang mengesankan tanpa harus terlalu memikirkan masalah modal. Tema yang diangkat, yaitu “Cara Cepat Scale Up Tanpa Ribet Mikirin Modal,” menjadikan acara ini sangat dinanti-nantikan oleh para pelaku usaha.

Pak dr. Asep Ichsanurdin adalah seorang mentor yang berpengalaman dan memiliki rekam jejak yang mengesankan dalam dunia bisnis kesehatan. Klinik Sehat, yang ia dirikan, telah tumbuh menjadi jaringan klinik yang sukses di Kabupaten Garut. Kepemilikannya terhadap tujuh klinik menunjukkan bahwa ia memiliki pengetahuan mendalam tentang bagaimana mengelola dan mengembangkan bisnis dengan cepat dan efisien.

Dalam acara KOPDAR SUMU Garut, Pak dr. Asep Ichsanurdin berbagi rahasia suksesnya dalam memperluas bisnis kesehatannya. Dia membahas strategi-skema yang bisa diterapkan oleh anggota SUMU untuk meningkatkan bisnis mereka tanpa harus menghadapi kendala berat terkait modal. Pak Asep juga berbicara tentang pentingnya inovasi, pelayanan pelanggan yang baik, dan manajemen yang efisien dalam memajukan sebuah bisnis.

Salah satu pesan yang sangat penting yang disampaikan oleh Pak dr. Asep Ichsanurdin adalah tentang pentingnya menjalin kolaborasi dan kemitraan yang tepat. Dalam dunia bisnis yang terus berkembang, bekerja sama dengan pihak lain bisa menjadi salah satu kunci kesuksesan. Pelaku usaha harus mampu memanfaatkan kesempatan kolaborasi dan mengoptimalkan sumber daya yang ada untuk mencapai pertumbuhan yang cepat.

Acara KOPDAR ini bukan hanya sekedar pengajaran, tetapi juga merupakan sarana untuk memotivasi para anggota SUMU Garut agar terus bersemangat dalam mengembangkan bisnis mereka. Dengan mendengarkan pengalaman Pak dr. Asep Ichsanurdin, anggota SUMU Garut mendapatkan wawasan yang berharga dan motivasi tambahan untuk menghadapi tantangan dalam bisnis mereka.

Dengan semangat yang berkobar-kobar setelah acara KOPDAR ini, anggota SUMU Regional Garut siap untuk melangkah maju dan menerapkan pelajaran yang mereka peroleh. Mereka memiliki pandangan yang lebih jelas tentang bagaimana memperluas bisnis mereka tanpa harus terlalu terkendala oleh masalah modal. Keberhasilan Pak dr. Asep Ichsanurdin adalah bukti bahwa dengan dedikasi, inovasi, dan pengetahuan yang tepat, setiap pengusaha bisa mencapai skala bisnis yang lebih besar tanpa harus ribet mikirin modal. Acara KOPDAR ini adalah salah satu langkah penting dalam memotivasi para pelaku usaha di Garut untuk menggapai puncak kesuksesan mereka dalam dunia bisnis.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here