EkoBiz

EkoBiz

MediaMU.COM

Apr 24, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Kopdar SUMU Regional Jatim

Kopdar yang merumuskan peta kolaborasi pengusaha Muhammadiyah Jawa Timur (24/9), itu diikuti oleh seluruh Koordinator Daerah SUMU se-Jawa Timur beserta member Serikat Usaha Muhammadiyah. Hadir sebagai narasumber Ketua PDM Kota Batu H Tsalis Rifa’I ST MM.

Ketua SUMU Jawa Timur Afrizal Ananta menjelaskan alasan diadakannya Kopdar ke-2, karena begitu pentingnya mengawali langkah untuk segera membuat peta kolaborasi yang nyata, yakni antara pengusaha Muhammadiyah di Jawa Timur. “Sehingga akan muncul gagasan dan tindakan nyata, yang bisa diberikan Pengusaha Muhammadiyah yaitu SUMU ini untuk persyarikatan dan masyarakat luas,” ujarnya.

Afrizal menambahkan, sebagai sayap kultural Muhammadiyah sekaligus ormas yang bergerak di bidang ekonomi dan anak kandung dari Lembaga Pengembangan UMKM (LP UMKM), SUMU punya andil besar.

“SUMU ini memiliki andil yang cukup besar untuk mewujudkan jihad ekonomi, yakni dengan kolaborasi antara pengusaha Muhammadiyah. Harapannya, dapat memberikan manfaat baik untuk anggota SUMU sendiri ataupun orang lain,” ungkapnya.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here