EkoBiz

EkoBiz

MediaMU.COM

Apr 24, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Acara Kopdar SUMU Bandar Lampung Menginspirasi Puluhan Peserta dengan Strategi Pemasaran Membanggakan

BANDAR LAMPUNG - Acara Kopdar pertama yang diselenggarakan oleh SUMU Bandar Lampung (26/9) baru-baru ini telah sukses besar dengan mengumpulkan lebih dari 35 peserta dari berbagai latar belakang industri. Para peserta yang hadir mendapatkan kesempatan langka untuk mendengarkan dan belajar dari seorang pakar pemasaran yang sangat dihormati, yaitu Pak Erwin Setiawan, CEO PT. Surya Tsabat Mandiri, yang juga dikenal sebagai otak di balik Roti Surya dan Oemar Bakery.

Dalam acara yang penuh semangat ini, tema yang dibawakan oleh Pak Erwin Setiawan adalah “Strategi Lejitkan Omzet Dengan Marketing Langit Hingga Masuk Pasar Nasional.” Peserta hadir dengan antusias dan siap mencerna semua wawasan berharga yang akan dibagikan.

Pak Erwin Setiawan, yang telah sukses memimpin perusahaan-perusahaan dalam bisnis roti dan bakery, membagikan pengalaman dan pengetahuannya yang luas dalam mengembangkan strategi pemasaran yang efektif. Berbicara tentang kunci suksesnya, beliau mengatakan, “Pemasaran yang efektif adalah fondasi dari setiap bisnis yang sukses. Dalam dunia yang terus berubah, kita harus terus memperbarui strategi kita untuk memastikan kita tetap relevan dan dapat bersaing dengan baik.”

Beliau juga membahas bagaimana perusahaan beliau, PT. Surya Tsabat Mandiri, berhasil melebarkan sayapnya dari pasar lokal hingga nasional. Peserta mendengar dengan seksama bagaimana penerapan strategi yang tepat, termasuk pemasaran digital dan kolaborasi dengan berbagai pihak, telah memungkinkan perusahaan ini tumbuh dan berkembang pesat.

“Salah satu kunci untuk memasuki pasar nasional adalah dengan memahami karakteristik pasar tersebut dan beradaptasi dengan cepat. Ini tidak hanya tentang produk kita, tetapi juga tentang cara kita berkomunikasi dengan konsumen,” tambah Pak Erwin.

Para peserta juga memiliki kesempatan untuk bertanya langsung kepada Pak Erwin Setiawan, sehingga mereka dapat mendapatkan pandangan yang lebih dalam tentang bagaimana menerapkan strategi pemasaran yang efektif dalam bisnis mereka sendiri.

Acara Kopdar pertama SUMU Bandar Lampung ini bukan hanya menjadi momen berharga untuk belajar tentang pemasaran, tetapi juga menjadi kesempatan yang bagus untuk memperkuat jaringan dan membangun hubungan antara anggota SUMU.

SUMU Bandar Lampung berencana untuk melanjutkan serangkaian acara dan seminar dengan topik yang relevan untuk membantu anggotanya dalam mengembangkan bisnis mereka. Acara seperti ini tidak hanya mendukung pertumbuhan bisnis lokal, tetapi juga mendukung perkembangan ekonomi di daerah ini.

Dengan suksesnya acara Kopdar pertama ini, SUMU Bandar Lampung telah menetapkan standar tinggi untuk acara-acara mendatang. Semua anggota dan peserta bisa menantikan lebih banyak kesempatan untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan mereka dalam dunia pemasaran dan bisnis.

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here